; });

TIPS AND TIRCK

Rabu, 28 September 2016

[Tutorial] Cara Lihat Sisa Space Penyimpanan Di Google Drive Android

[Tutorial] Cara Lihat Sisa Space Penyimpanan Di Google Drive - Google drive merupakan salah satu situs penyimpanan yang bagus yang di sediakan oleh google bagi penggunanya. Apakah anda sudah menggunkan layanan Google Drive?


Pengguna free memiliki penyimpanan pada google drive sebesar 15 GB, Space yang sangat besar menurut saya. Namun walau sebesar apapun jika kita menggunakannya terus pasti akan habis di kemudian hari.

Jika anda tidak tahu bagaimana cara melihat sisa kapasitas penyimpanan pada google drive, anda sekarang pada tempat yang tepat. Karena di sini saya akan mengulas cara mengetahui sisa kapasitas penyimpanan di google drive.

1. Buka browser favorit anda.
2. Kemudian buka https://google.com/accounts , Jika disuruh login silahkan masuk dengan akun googel anda yang anda gunakan di fitur google drive.

3. Kemudian tap pada menu "Storage"

4. Kemudian anda akan melihat sebuah table statistik yang berbentuk lingkaran, di sana anda bisa melihat sisa ruang penyimpanan google drive.
 Cara Lihat Sisa Space Penyimpanan Di Google Drive Android

5. Selesai

Bagaimana mudah bukan cara melihat sisa kapasitas penyimpanan pada google drive, yang bisa anda lakukan di smartphones atau pc atau yang lainnya asalkan terhubung dengan internet.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar