; });

TIPS AND TIRCK

Rabu, 28 September 2016

Cara Merubah Bahasa Di Aplikasi Facebook

Cara Merubah Bahasa Di Aplikasi Facebook - Aplikasi yang memiliki skal intenasional atau menyeluruh dunia, memiliki fitur antar muka bahasa atau interface language yang di mana kita bisa menyeting bahasa yang kita inginkan.

Secara default kebanyakan aplikasi android yang internasioanl menggunakan bahasa internasional juga yakni bahasa inggris, ada juga yang sudah di lengkapi dengan bahasa otomatis yang di mana setingan bahasa akan secara otomatis terganti menurut negara yang menggunakan aplikasi tersebut.
Cara Merubah Bahasa Di Aplikasi Facebook
Namun masih banyak juga yang tidak di lengkapi dengan fitur tersebut melainkan kita harus merubah bahasa secara manual melaluI setingan tertentu. Nah, seperti aplikasi facebook ini, yang di mana kita harus menyeting bahasa secara manual.

Secara default aplikasi Facebook menggunakan bahasa inggris tapi kita masih bisa mengubahnya sesuai dengan bahasa yang kita pahami, seperi chines, bahasa indonesia dan masih banyak lagi pilihan bahasa yang di sediakan oleh aplikasi facebook, begitu pula cara menyetingnya juga sangat mudah silahkan simak di bawah ini :

1. Buka aplikasi Faceboobk di Android anda masing-masing.
2. Kemudian tap tombol menu, yang mimiliki icon garis tiga kebawah.
3. Scrol kebawah dan pilih "App Setting"
4. Di menu setting, scrool kebawah sampai ketemu "Laguage" pilih language tersebut.
5. Kemudian pilih bahasa yang ingin anda gunakan pada aplikasi Facebook pada android anda.
6. Selesai.

Itulah cara mudah mengganti language atau bahasa pada aplikasi facebook, sangat mudah bukan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar