; });

TIPS AND TIRCK

Rabu, 28 September 2016

Main Catur Di Facebook Messenger ? Ini dia Caranya

Main Catur Di Facebook Messenger ? Ini dia Caranya - Catur merupakan sebuah permainan olahraga pikiran yang sudah lama terkenal di dunia. Permainan ini sudah di temukan pada abad ke tujuh, dan terus terkenal hingga saat ini.

Catur merupakan permain strategi yang di mana anda harus menyusun strategi agar tidak bisa di serang lawan atau bisa mudah dalam menyerang lawan.

Dengan bertamabah majunya teknologi, saat ini catur bisa anda mainkan di Facebook Messenger loh ? Mungkin terlihat sangat aneh, namun hal ini merupakan hal yang nyata dan anda juga bisa membuktikannya sendiri.

Untuk memulai bermani catur di facebook messenger pastikan anda mempunyai ponsel android dan sudah menginstal aplikasi Facebook Messenger download di playstore. Untuk akun facebook saya rasa anda sudah punya dan sudah memiliki teman yang aktif untuk di ajak bermain catur via facebook.

Berikut Cara Main Catur di Facebook Messenger

1. Download Aplikasi Facebook Messenger di Google Playstore.

2. Kemudian buka chat dengan siapa anda akan memulai bermain catur.

3. Kemudian ketik @fbchess play , maka akan keluar kotak papan catur.
Main Catur Di Facebook Messenger ? Ini dia Caranya

4. Menjalankan bidak di dalam permainan catur ini memang cukup rumit. Sepertinya Facebook belum menyiapkan sistem permainan yang mudah. Kamu harus mengetikkan perintah. Misalnya, Jika kamu ingin menjalankan pion di depan raja sejauh 2 langkah, kamu harus mengetikkan "@fbchess Pe4"
Main Catur Di Facebook Messenger ? Ini dia Caranya

5. Untuk mengetahui berbagai perintah lainnya, kamu bisa ketikkan "@fbchess help". Kemudian akan muncul penjelasan lengkap tentang cara bermain dan menggunakan perintah di permainan catur ini.

Nah itulah cara bermain catur di facebook, anda bisa melakukan ini dengan teman anda atau siapa saja yang sedang aktif di dalam aplikasi Facebook Messegeras

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar