; });

TIPS AND TIRCK

Rabu, 28 September 2016

Cara Cadangkan Folder Photo di Google Photo

Cara Cadangkan Folder Photo di Google Photo - Google photo memrupakan fitur yang sangat banyak di gemari oleh pengguna android atau pc karena kegunaannya yang sangat bermanfaat. Dengan google photo kita tidak perlu menggunakan penyimpanan seperti kartu memori atau flashdisk.
Cara Cadangkan Folder Photo di Google Photo

Apalagia jika google photo sudah terintegrasi dengan google drive jadi anda bisa melihat bahkan mengunduh file photo atau video di google photo. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara mencadangkan folder photo di Google Photo.
Silahkan simak di bawah ini :

1. Pertama silahkan anda buka aplikasi Google Photo pada perangkat android anda masing-maisng. Saya rasa anda sudah mempunyai aplikasi google photo jika belum silahkan anda download aplikasi google photo di plasystore.

2. Kemudia masuk ke menu, tepatnya pojok kiri atas.

3. Pilih "Folder Perangkat". Kemudian anda akan melihat folder pada galery ponsel anda.

4. Di bagian folder-folder tersebut maka anda akan melihat icon awan yang berwarna biru jika sudah terintegrasi dengan google drive, dan awan dengan tanda di garis miring berarti belum terintegrasi dengan google drive.

5. Kemudian pilih folder mana saja, dan sentuh pada gambar awan tersebut untuk di cadangkan ke Google Photo. Jika berhasil maka icon awan akan berwarna biru.

6. Selesai.

Untuk masalah ini anda memerlukan akses ke jaringan internet. Untuk lama tidaknya proses cadangkan itu tergantung pada koneksi jaringan internet pada ponsel android anda masing-masing. Jadi saya sarankan gunakan jaringan yang stabil.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar