; });

TIPS AND TIRCK

Rabu, 28 September 2016

Cara Ketahui Pasword Wifi di Android Mudah

Cara Ketahui Pasword Wifi di Android Mudah - Wifi merupakan jaringan internet yang di bagikan dari perangkat satu ke perangkat yang lain. Saat ini sangat banyak sekali jaringan wifi yang tersebar di indonesia, contohnya di tempat ngopi atau di tempat umum lainnya.

Tak sedikit kita mengetahui jaringan wifi yang memiliki password atau pengaman, yang di mana supaya wifi tersebut tidak terhubung ke perangkat yang tidak di kenal pemilik wifi tersebut.

 Dan di sini saya akan membahas tentang cara hack wifi yang di password lewat android mudah dan simple, cara ini juga cara yang terbaru yang terbilang sangat mudah dan simple,hanya dengan bantuan 1 aplikasi saja.
Cara Ketahui Pasword Wifi di Android Mudah

Syarat-Syarat :
  • HP Android 2.2 ke atas.
  • Android sudah di root.
Cara Ketahui Password wifi android :

1. Pertama download aplikasi Wifi Key Recovery, di sini.
2. Instal aplikasi Wifi Key Recovery di android kalian masing-masing.
3. Kemudian buka aplikasi Wifi Key Recovery, dan kamu akan di minta akses SuperSu kemudian pilih yes/grant.
4. Jika sudah maka kamu akan melihat daftar wifi yang telah tersimpan di android kamu, berserta pasword psk dari wifi-wifi yang ada di android kamu.
5. Selesai.

Nah, bagaimana mudah bukan. Itulah cara mengetahui wifi yang di password dengan mudah di android. Aplikasi ini juga bisa membantu kamu yang lupa password wifi dengan langkah-langkah yang sama seperti cara di atas.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar